Thursday, September 3, 2009

mobile

kantor mobile bagi saya. Dan terakhir, aku cinta bahwa aku dapat mengakses internet broadband baik melalui koneksi dialup dan melalui jaringan nirkabel yang terbuka. Sering kali jika ada jaringan nirkabel di sekitarnya jauh lebih cepat untuk sekadar menyambung ke bahwa dan surfing seperti itu. Tapi jika tidak ada jaringan nirkabel dalam jangkauan, Samsung i760 hanya akan menyediakan broadband koneksi dialup dan dapat terhubung ke internet seperti itu. Tapi pastikan Anda mempunyai rencana data yang tak terbatas, karena itu bisa menjadi sangat mahal tanpa it! Fitur Aku tidak mencintai keluhan utama saya punya dengan ketidaknyamanan Samsung i760 adalah layar sentuh. Sebagian besar fitur yang terlalu kecil untuk disentuh dengan mudah kecuali aku menggunakan kuku atau stylus. Saya sering saya mencoba untuk menyentuh satu fitur, tapi karena ukuran jari saya itu
mengaktifkan fitur lain. Saya kemudian harus menutup fitur itu dan memulai lagi. Saya mulai terbiasa dengan cara menavigasi sekitar, tapi secara keseluruhan saya berharap fitur pada layar sentuh Samsung i760 juga sedikit lebih besar.
Grade: A: Secara keseluruhan, saya benarbenar mencintai Samsung i760. Itu cukup beroperasi seperti telepon normal bahwa hal itu tidak terlalu

No comments:

Post a Comment